CARA PASANG FONT DENGAN ROM TOOL BOX




berjumpa lagi kawan kali ini sayang pengen berbagi pengalaman dan pengetahuan alias pernah di nyobain 
sendiri dengan itu kawan jang ragu dan jang risau tuk bisa nyobainnya
mungkin kawan juga udah ga asing lagi dengan aplikasi yang satu ini alias udah kenal banget dengan aplikasi rom tool box
namun kawan belum tau pungsi dan kegunannya,sebenarnya aplikasi ini sangat sungguh banyak bnget fungsinya kalau kalian tahu.
fungsinya di antaralain sebagu berikut :


bannyak kan kawan saya juga pusing bacanya juga.namun kalau di bahas ke seluruhan di lain waktu aja,namun sekarang yang akan kita bahas ialah pasang font dengan rom toll box
dengan ini sangatlah mudah saat prosesnya
dari pada pusing dengerin saya ngoceh mendingan kita langsung aja youk ke carannya 
:
1 .  yang pastilah kudu punya dulu aplikasinya kalau belum punya saya suka relawan ngasih ko aplikasinya tapi maaf saya menggunakan playstore ga bisa langsung di download di google monggo yang berminat

 2 . kalau sudah punya dan di install masung ke aplikasinya tersebut

3 . kawan kan di bawa ke tampilanm seperti gambar di atas setelah itu

4 . kawan geser tampilannya ke sebalh kanan sampai mentok seperti tampilan gambar di bawah ini 


5 . kalau sudah pilih FONT INSTALLER lalu kawan pasati di bawa atau atau di suruh pilih font mana yang kawan suka

6 . setelah sudah ada yang di ingin kan pilih pasti kan ada tampilan pop pup kawang tinggal pilih install 

7 . lalu Oke dech tunggu sampai selesai...kalau sudah selesai biasanya sich hp kawan kan reboot sendiri dan apablia tindak reboot maka harus di reboot manual sama kawannya...
da jengjreng font kawan sudah gantikan.

merubah font menggunakan aplikasi ini gak selalu berhasil,kalau beruntung ya selamat kalau gak ya mungkin bisa di kobalagi..tapi kebnyakan sch berhasil,biasanya aplikasi ini tidak work pada custom rom tertentu yang di sana sudah menyediakan font bawaannya dari custom rom tersebut..

sekian dari saya semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat buat kawan senua terutama buat saya sendiri
terima kasih telah berkunjung si blognya androidku