MEMPERCEPAT DOWNLOAD PADA GSM DI ANDROMEX

Siapa sich yañg  gak  mau saat download wuuuuush wuuuuuuushhhh cpt complite downloadtannya.. Pasti agan  mau kya seperti itu Oke gak usa... thumbnail 1 summary
download button
Siapa sich yañg  gak  mau saat download wuuuuush wuuuuuuushhhh cpt complite downloadtannya..
Pasti agan  mau kya seperti itu
Oke gak usah banyak basa basi cara mempercepat internet gsm di  andromex
dan yang penting siapin dl bahan-bahannya yaitu …:

1.Busybox apk DOWNLOAD ☜

2.Root explorer (slim) apk DOWNLOAD ☜

3.Tweakipv4 txt DOWNLOAD ☜

4.Boostspeed txt DOWNLOAD ☜

5.Hola accelerator apk DOWNLOAD ☜

6.Setdns pro apk DOWNLOAD ☜

7.Setdns apk DOWNLOAD ☜

8.Script manager apk DOWNLOAD ☜

Bahan tambahan :

9. Internet speedmeter apk

Caranya sebagai berikut
LAKUKAN DENGAN TELITI DAN JANGAN TERBURU BURU, :*
.install busybox, run..Tunggu beberapa saat sampai selesai membaca COMPLITE
kemudian klik install, trus klik smart install ke system/bin, tunggu sampai selesai.*
.install root explorer, grantsupersu, copast file tweakipv4.txt yang tadi didownload ke root/system, terlebih dahulu klik yang di dalamkotak menjaditertulis mount r/o, (tak perludirubah set permissionnya)*
.dengan root explorer klik-tahan 3 detik fileboostspeed.txt, open with.. Pilih text editor, copy seluruh textnya.*
.masih denganroot explorer, TEKAN  agak lama filebuild.prop yang ada di root/system, open with.. Pilih text editor, scroll ke paling bawah dari seluruh teks yang ada dibuild.prop, tekan dan, paste, then SAVE.*.reboot HH gan
next:*. install hola, run.. Tunggu sampai internet connected. Lanjut, ON kan internet accelerator, grant/ijinkan jika ada request superuser,
kemudian ON kan internet unblocker, tunggu sampai muncul halaman2 website yang akan diunblock, jikatidak muncul no problem asal sudah diON unblockernya.*
.masih di hola:munculkan pilihan, setting, pilih use root or vpn mode, kemudian centang vpn mode, back, centang lagi saat muncul request persetujuan koneksi by vpn. Klik OK. Tunggu sampai internet connected, atau ulangi lagi sampai internet connected dengan tanda munculnya icon kunci di status bar (kiriatas).*
.install setdnspro.apk, tak perlu di run*.installsetdns.apk, run..*
.PENTING!. perhatikan di setdns, saat hola vpn aktif (connected) maka default dns aktif adalah 10.90.90.2, nah, fungsinya setdns ini adalah untuk membelokkannya ke dnsnyagoogle, sekarang klik google dns (8.8.8.8 dan 8.8.4.4), klik Apply. Maka dns aktif telahberubah menjadi dnsnya google.*
.install script manager, run. Klik browse as root, (grant/ijinkan acc superuser). Centang, klik OK. – Cari danklik file tweakipv4.txt di system tadi, klik su-root-net kemudian klik run. Tunggu sampai ada angka 0 warna hijau dikiri atas scriptmanager, tandanya script yang dipilih sudah aktif/jalan.*
.install internetspeedmeter, run.. Munculkan pilihan, appereances, up/down speed, centang showup/down speed in two notifications
.======================Oke,
download button
trik sudah jalan.. Silakan browsing, downloadmaupun upload.Note:–trik ini akan sangat terasa saat dipakai untuk download file2 besar, diatas 20mb– saat download perhatikan dengan seksama loncatan2 kecepatan internetnya– trik ini tidak bisa diukur denganspeedmeter.netapk atau pengukur kecepatan internet lain, karena yang dicari bukanlah kestabilan dan loncatan speed., … ,… ..
oke gan sekian dari saya dan selamat mencoba dan GOOD LUCK SOB

Ads