CARA MENGUNCI APLIKASI DI ANDROID


paling jengkel kalau orang pinjem hp buka buka semua aplikasi tentang pribadi kita misalkan pesan,bbm,galery.dll
Tapi sekarang mah gak usah galau lagi kawan.sudah banyak aplikasi2 yang menyediakan app scurity. Seperti:
Smart app lock
Scurity lock
App lock dan masih banyak lagi yang lainya,kalau harus saya tulis semua keburu cape dech belum kelar nulis posting ini.
and kita langsung aja ke pokok pembicaraan CARA MENGUNCI APLIKASI DI ANDROID,
saya menggunakan aplikasi SMART APP LOCK,karena menurut saya tapi g tau menurut yang lain mah cukup kumplit di dalam aplikasi tersebut.,
Ini saya kasih tutorialnya
SMART APP LOCK

1. Kata sandi & pengaturan pola


2. Pengaturan layar kunci




3. Observer


4. Multi password




5. Pengaturan jarak jauh



6. Profil
7. Pengunci-pengunci tambahan
8. Seluruh pengunci
9. Kunci kenyamanan


 
 

 
 
 

Oke dech sekian dulu posting dari saya.

kalau kalian pengen download bisa langsung dari playstore atau pun bisa download link di bawah ini:
DOWNLOAD DI SINI